Resep Kue Cake Biasa


loading...

RESEP KUE CAKE PISANG SEDERHANA

Resep kue cake memang merupakan salah satu resep yang cukup banyak diminati banyak orang. Menu ini cocok disajikan dalam berbagai macam acara baik formal maupun non-formal ataupun untuk keluarga sehari-hari. Bahkan saking populernya, hingga saat ini ...

Resep Mirror Cake Strawberry a.k.a Kue Kaca Cantik Ala Rusia - Resep Hari Ini

Resep Mirror Cake Strawberry a.k.a Kue Kaca Cantik Ala Rusia Resep Mirror Cake Strawberry – Sepertinya di Dunia sedang booming cake yang berkilau bak kaca (cermin) yah? Sampai-sampai banyak akun artis kelas dunia seperti Britney Spears ikut antusias ...

51 Resep Kue Kering Lebaran | BacaResepDulu

Untuk yang suka kukis / cookies, cek kumpulan resep kue kering kami dulu. Resep2 ini resep praktis dan terpopuler termasuk kue kering coklat dan keju. Cocok untuk Lebaran juga. Untuk resep yang terbaru, kunjungi Resep Kue Kering Terbaru.

Resep Pembaca JTT: Cake Karamel Sarang Semut a la Novie | Just Try & Taste

Oh ya tadi saya melihat resep cake karamel dan tulisan mba ttg cake ini. Saya ingin berbagi resep cake karamel warisan keluarga saya yg dari jaman saya smp udah coba bikin dan alhamdulillah ngga pernah gagal, bahkan salah satu Oom saya (skr sdh ...

5 Resep Kue Kering Lebaran Terbaru Paling Istimewa | Catatan Membuat Kue dan Masakan

resep cara membuat aneka kue kering untuk lebaran seperti nastar kastengel kue coklat kacang putir salju renyah dan istimewa ... Campurkan margarin, telur, gula tepung, roombutter kocok sampai adonan tercampur rata. Selanjutnya tambahkan tepung maizena ...

RESEP BROWNIES KUKUS ALA AMANDA - RESEP KUE KERING BASAH CAKE ROTI 2014

Resep Brownies Kukus ala Amanda ini adalah racikan yang secara umum mirip dengan salah satu merk terkenal dibandung, saya sebut ala atau seperti maksudnya adalah mirip bukan asli resep mereka lho ya. Cerita tentang bisnis kue yang melegenda di bandung ...

Resep Membuat Kue Bugis Tradisional Makasar Enak | Catatan Membuat Kue dan Masakan

Kue ini mirip kue mendut yang ada di daerah Jawa Tengah. Campuran daun pandan membuat kue bugis bewarna hijau menggoda. Biasanya kue bugis disajikan dengan saus santan mirip seperti kue mendut santan. Kue bugis tradisional biasa disajikan saat hajatan ...

Resep Macaroni Schotel – Cakefever.com

Macaroni Schotel-ku ini hasil ujicoba tiga resep. Satu resep punya Ine, Lia (maap dakuw gak tau alamat blogmu) dan mbak Fatmah (resepnya ada di milis NCC). Tiga-tiganya enak semua kok … 🙂 Yang aku tampilkan disini adalah modifikasi dan cemplang-cemplung ...

Diah Didi's Kitchen: Aneka Bentuk Nastar & Resep Nastar Ekonomis

Kalau ini nastar bunga, adonan di tipiskan dahulu, lalu di cetak pakai cetakan kue kering bentuk bunga, terus di isi selai nanas yang sudah di bentuk bulat2, lalu tangkupkan kelopaknya hingga berbentuk seperti bunga.

Resep Brownies Klasik | Just Try & Taste

Saya pun berangan-angan suatu saat harus bisa membuat yang seperti ini. Selama ini membuat brownies panggang, hasilnya menurut saya 'B' saja alias BIASA. Sekian banyak resep yang saya baca, belum juga membuat saya memutuskan resep yang mana ...


Resep Kue Basah

aneka resep kue basah rainbow cake

...aneka resep kue basah rainbow cake Resep kue basah praktis saat ini banyak sekali macamnya yaitu mulai dari jajanan resep kue basah tradisional dengan harga terjangkau kemudian berbagai macam resep kue bolu, hingga resep kue tart dengan berbagai variasinya. Resep kue basah banyak menjadi pilihan masyarakat karena mudah dijumpai dan harganya cukup terjangkau selain...

Resep Kue Kering Sederhana

Resep Kue Kering Sederhana

...resep kue kering lebaran Resep Kue Kering Sederhana – berikut ini adalah Aneka Resep Kue Kering Sederhana dan resep kue kering lebaran Kue Kering Keripik Bawang Bahan bahan dan resep Resep Kue Kering Keripik Bawang 800 gram tepung kanji 200 gram tepung terigu daun seledri yang sudah diiris halus 4 siung bawang merah 8...

Resep Sponge Cake Lembut

Sponge Cake Cokelat

...Sponge Cake Cokelat Resep Sponge Cake Lembut – Cara membuat Sponge Cake Coklat Lembut Bahan Resep Sponge Cake coklat enak 8 kuning telur 4 putih telur 120 gr gula pasir 10 gr cake emulsifier 60 gr tepung terigu protein rendah atau sedang 15 gr tepung maizena 100 gr margarin/mentega, lelehkan 10 gr cake emulsifier...

Resep Macaroons

Resep Macaroons

...Resep Macarons Cara membuat Resep Macaroons sedikit perlu kesabaran dan kecermatan, tapi aneka rasa isian resep macaron yang lembut meleleh di lidah bakal membuat Anda puas membuat kue Macaroons ini Bahan dan Resep Macaroons 300 gr almond powder 300 gr icing sugar/gula bubuk 110 gr putih telur ½ sdt pewarna kue sesuai selera 300...

Resep Es Lilin Lembut

Resep Es Lilin Lembut

...Resep Es Lilin Lembut Cara membuat Es Lilin Lembut dan Resep Es Lilin Lembut – Ada banyak sekali bermacam-macam resep es lilin aneka rasa yang bisa kita buat sesuai dengan selera kita, Resep Es Lilin Lembut pada dasarnya adalah dengan memperbanyak Susu atau bisa juga dengan Santan. Untuk macam macam resep es lilin aneka...

Resep Kue Bawang Pedas

Resep Kue Bawang Pedas

...Resep Kue Bawang Resep Kue Bawang Pedas Bahan dan resep kue bawang pedas : Tepung Terigu 200 gr Tepung Sagu 200 gr Telur 1 butir Bawang Putih 3 siung, haluskan cabai bubuk secukupnya Seledri 6-10 tangkai, iris halus Merica Bubuk 1/2 sdt Garam Halus 1/2 sdt 150cc Santan Minyak goreng Cara Membuat Kue Kripik...

Resep Kue Sarang Semut Kukus

kue sarang semut karamel

...kue sarang semut karamel Resep Kue Sarang Semut Kukus – Berikut ini adalah Resep Kue Sarang Semut Kukus dan cara membuatnya Bahan bahan 200 gr margarine/mentega, dicairkan 200 gr gula pasir 200 ml air 150-200 ml susu kental manis (tergantung manis yang diinginkan) 100 gr tepung terigu 1 sdt soda kue 5 butir telur...

Resep Kue Jintan

Resep Kue Jintan

...Resep Kue Jintan Resep Kue Jintan Bahan dan Resep Kue Jintan 200 g gula pasir berbutir halus 125 g mentega 2 butir telur ayam 2 kuning telur ayam 1 sdt pala bubuk 2 sdt jinten, sangrai, tumbuk 2 sdm kulit jeruk parut 50 g sukade 150 ml susu cair Campuran kenari, aduk rata: 200...

Resep Sponge Cake Pandan

sponge cake pandan

...sponge cake pandan Resep Sponge Cake Pandan – Cara Membuat Sponge Cake Pandan Bahan dan Resep Sponge Cake Pandan 200 gr gula pasir 1 sdm emulisifier 8 butir telur 100 gr terigu 50 gr susu bubuk 50 gr tepung maizena 1 sc vanili bubuk baking powder 120 gr mentega cair 1 sdm susu kental...

Resep kue cipiran

Resep kue kecipir

...Resep kue kecipir Resep kue cipiran goreng garing dan renyah Bahan Resep kue cipiran 5 butir telur 1 1/2 sdt garam 50 gram keju cheddar diparut 250 gram tepung ketan Minyak untuk menggoreng Cara Membuat Kue Kecipir Kocok telur hingga kental dengan mixer Kemudian Masukkan garam dan keju cheddar, aduk perlahan dengan sendok plastik...