Resep Buat Kue Dari Bihun


loading...

Resep Brownies Kukus | Just Try & Taste

Update 12 Juni 2016, Halo, saya tahu resep Brownies Kukus ini banyak penggemarnya dan mungkin banyak hal yang ingin anda tanyakan seputarnya. Namun sayang sekali kapasitas komentar di artikel ini sudah maksimal sehingga komentar baru tidak bisa lagi ...

Resep Lumpia Goreng Isi Sayuran | Just Try & Taste

Lumpia dengan kulit yang empuk dan isi sayuran yang gurih. ... saya biasa buat kulit lumpia goreng. resep diatas ditambah 1 butir telur ukuran kecil. airnya dikurangi jd kl 400cc. Cara pembuatannya adonan didiamkan dl sekitar 2 jam, didadar diteflon dengan cara ...

Dapur Tanpa Sempadan...: MAMAFAMI BUAT ROTI....AKU PUN BUAT ROTI!

Untuk resipi ni, mat buat 9 biji bun kosong. Kalau anda nak buat mini burger pun sesuai juga bun ini, atau sandwich pun ok. Satu lagi pasal inti tu, boleh buat apa2 saja inti yang anda suka, inti sardine, ikan bilis, inti daging/ayam atau inti kentang semua ok. Seperti ...

Dari Dapur MaDiHaA: Kuih Kukus Bawang Goreng

tun_telani said... mcm kuih hasidah ye?? tun mmg suka sangat2x kuih hasidah tu.. tp x pandai buat.. huhu.. dh beli dh tepung ubi nk try ni, tp lupa pulak beli bawang merah. kt umah tun biasa guna bawang besar je. dan bawang goreng mmg x penah buat. hahaha ...

Dari Dapur MaDiHaA: Sambal Pedas Jering Cambah (lagi!)

Tayang menu ulangan lagi... jangan marah eik! Nak buat macamana... lauk ni antara lauk feberet & yang paling laku kalau dimasak kat rumah. Memang antara menu yang kerap juga dimasak terutama bila ada jering cambah samada ambik dari kampong atau beli ...

Masakan Indonesia - Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas

Sejak diperkenalkan dari Meksiko oleh pedagang Portugis dan Spanyol pada abad ke-16, bumbu kacang yang terbuat dari kacang tanah menempati posisi istimewa dalam seni kuliner Indonesia sebagai saus yang populer. Kacang tanah tumbuh subur di iklim tropis Asia Tenggara ...

Gejala Maag Akut | Penyakit Maag Akut

Penyakit maag dapat bersifat kronis atau maag akut tergantung dari kondisi maag dan berapa lama maag itu terjadi?? Maag akut umumnya terjadi akibat pembengkakan yang terjadi pada selaput dinding lambung yang diakibatkan oleh adanya virus dan bakteri yang ...


Resep Kue Basah

aneka resep kue basah rainbow cake

...aneka resep kue basah rainbow cake Resep kue basah praktis saat ini banyak sekali macamnya yaitu mulai dari jajanan resep kue basah tradisional dengan harga terjangkau kemudian berbagai macam resep kue bolu, hingga resep kue tart dengan berbagai variasinya. Resep kue basah banyak menjadi pilihan masyarakat karena mudah dijumpai dan harganya cukup terjangkau selain...

Resep Kue Kering Sederhana

Resep Kue Kering Sederhana

...resep kue kering lebaran Resep Kue Kering Sederhana – berikut ini adalah Aneka Resep Kue Kering Sederhana dan resep kue kering lebaran Kue Kering Keripik Bawang Bahan bahan dan resep Resep Kue Kering Keripik Bawang 800 gram tepung kanji 200 gram tepung terigu daun seledri yang sudah diiris halus 4 siung bawang merah 8...

Resep Macaroons

Resep Macaroons

...Resep Macarons Cara membuat Resep Macaroons sedikit perlu kesabaran dan kecermatan, tapi aneka rasa isian resep macaron yang lembut meleleh di lidah bakal membuat Anda puas membuat kue Macaroons ini Bahan dan Resep Macaroons 300 gr almond powder 300 gr icing sugar/gula bubuk 110 gr putih telur ½ sdt pewarna kue sesuai selera 300...

Resep Es Lilin Lembut

Resep Es Lilin Lembut

...Resep Es Lilin Lembut Cara membuat Es Lilin Lembut dan Resep Es Lilin Lembut – Ada banyak sekali bermacam-macam resep es lilin aneka rasa yang bisa kita buat sesuai dengan selera kita, Resep Es Lilin Lembut pada dasarnya adalah dengan memperbanyak Susu atau bisa juga dengan Santan. Untuk macam macam resep es lilin aneka...

Resep Kue Bawang Pedas

Resep Kue Bawang Pedas

...Resep Kue Bawang Resep Kue Bawang Pedas Bahan dan resep kue bawang pedas : Tepung Terigu 200 gr Tepung Sagu 200 gr Telur 1 butir Bawang Putih 3 siung, haluskan cabai bubuk secukupnya Seledri 6-10 tangkai, iris halus Merica Bubuk 1/2 sdt Garam Halus 1/2 sdt 150cc Santan Minyak goreng Cara Membuat Kue Kripik...

Cara Membuat Kreasi dari Barang Bekas

Cara Membuat Kreasi dari Barang Bekas elektronik

...Cara Membuat Kreasi dari Barang Bekas elektronik Cara Membuat Kreasi dari Barang Bekas– Banyak sekali barang barang bekas disekitar kita yang mungkin tidak terpakai atau tidak bisa di manfaatkan lagi, tetapi jangan salah dulu, banyak juga barang barang bekas tersebut bisa kita gunakan untuk menjadi suatu kreasi seni. Sebagai contoh ketrampilan dari barang bekas...

Resep Kue Sarang Semut Kukus

kue sarang semut karamel

...kue sarang semut karamel Resep Kue Sarang Semut Kukus – Berikut ini adalah Resep Kue Sarang Semut Kukus dan cara membuatnya Bahan bahan 200 gr margarine/mentega, dicairkan 200 gr gula pasir 200 ml air 150-200 ml susu kental manis (tergantung manis yang diinginkan) 100 gr tepung terigu 1 sdt soda kue 5 butir telur...

Resep Kue Jintan

Resep Kue Jintan

...g kenari, cincang kasar 1 sdt kayu manis bubuk 1 sdm gula pasir 1 putih telur Ayak: 300 g tepung terigu, ayak 1 sdt baking powder Glasir, aduk rata: 150 g gula bubuk 2 sdm air jeruk 150 g jeruk mandarin kalengan, tiriskan, uraikan Cara membuat Resep Kue Jintan – Siapkan loyang ukuran 20x20x5 cm,...

Resep kue cipiran

Resep kue kecipir

...Resep kue kecipir Resep kue cipiran goreng garing dan renyah Bahan Resep kue cipiran 5 butir telur 1 1/2 sdt garam 50 gram keju cheddar diparut 250 gram tepung ketan Minyak untuk menggoreng Cara Membuat Kue Kecipir Kocok telur hingga kental dengan mixer Kemudian Masukkan garam dan keju cheddar, aduk perlahan dengan sendok plastik...

Resep Kue Bika Ambon

resep kue bika ambon keju

...resep kue bika ambon keju Resep Kue Bika Ambon dan Cara Membuat Bika Ambon Medan Bahan 1 (biang): 100 gram tepung terigu protein sedang. 125 mili liter air. 1 bungkus ragi instan. Bahan 2 : 300 mili liter santan dari 1 butir kelapa. 1/2 sendok teh kunyit bubuk. 15 lembar daun jeruk, sobek-sobek. 2...