Membuat Buat Acar Timun


loading...

Resepi Acar Timun Masak - MyResipi.com

Yani, ni la rupanya acar ita.. selalu buat bila masak nasi hujn panas/tomato/minyak, tapi cuka ditukar dgn sos tomato coz x mkn cuka n x letak biji sawi pun.. sodap ...

masam manis: Nasi Dagang Kelantan

Lama.. tak makan nasi dagang.. Itulah kata-kata yang kerap di ulang-ulang oleh suami.. Acap kali juga dia menceritan tentang keenakkan nasi dagang yang di buat oleh ...

Asap Dapur – Koleksi resepi masakan Malaysia

Bahan-bahan: - telur - tuna - salad (sayur : timun + tomato + bawang +lettuce) - cheese (smokey bbq slices) - mayon...

Tuesday, August 31, 2010 - Dapur Tanpa Sempadan...

Assalammualaikum, salam Isnin.. Dah banyak ke buat biskut raya...Mat mungkin tak lama lagi stop lah buat..dan akan memulakan projek lain pulak, tu pun kalau tak ...

Resepi Nasi Bukhari Paling Special | Blog Hairul

Memang nampak sedap dan special nasi bukhari ini. Jom kita pelajari cara membuat resepi nasi bukhari ini.

Kumpulan Resep Masakan Indonesia

Resep Masakan Acar Kuning Mentimun. Resep Masakan Acar Kuning Mentimun Bahan: 1 buah mentimun 2 buah wortel 4 sdm kacang tanah sangrai 1...

Dapur Tanpa Sempadan...: PAI AYAM DAN CENDAWAN..

Cm buat kurang lebih dapat 4 biji pai ayam bersaiz agak besar. Sebiji tu kalau makan habis, rasa kenyang dah. Kalau anda takde pai maker, boleh saya bakar dalam oven.

Pantang Larang Bagi Bakal Pengantin kahwin lelaki ...

Disini Dunia Maklumat (DM) akan berkongsi sedikit pantang larang bagi bakal pengantin yang akan mendirikan rumah tangga,Percaya atau tidak terpulanglah kepada anda.

Secubit Garam: NASI KUNING

Masih fobiakah dgn warna kuning? hehe.. Sampaikan bila ada yg buat Nasi Kuning resipi K.Nor ni pun ada yg sound ya.. Sampaikan nasi yg warna kuning pun fobia..

Resepi | Cocktail Mudah dan Lazat | ! AINI ZAKARIA

Assalamualaikum... Petang-petang ni mesti sedapkan minum, minuman yang sejuk. Hehe..disebabkan terajin, hari ni saya buat jus cocktail. Rasanya cocktail ni memang ...


Cara Membuat Keripik Nanas

Cara Membuat Keripik Nanas

...membuat Membuat Keripik Nanas Anda bisa membuat keripik dari buah dan sayuran yang alami. Tidak perlu bahan pengawet, tanpa pemanis buatan, tanpa bahan kimia tambahan dan asli dari buah-buahan segar. Keripik buah yang digoreng dengan mesin kami telah terbukti: Tidak berubah warnanya Renyah Tampilannya menarik Rasanya enak Aromanya tidak berubah Kandungan seratnya tinggi Tahan lama meskipun tanpa bahan pengawet...

Kumpulan Contoh Teks Rekaman Percobaan

Kumpulan contoh judul teks rekaman percobaan tentang makanan struktur perbedaan teks prosedur

...Kumpulan contoh judul teks rekaman percobaan tentang makanan struktur perbedaan teks prosedur Contoh Teks Rekaman Percobaan Membuat Makanan – Dalam menyusun sebuah contoh judul teks rekaman percobaan adalah menggambarkan sesuatu sesuai fakta apa adanya tanpa ada opini dan pendapat penulis. Soal teks rekaman percobaan ini adalah benar-benar merupakan sebuah rekaman dari percobaan yang telah dilakukan. Agar dapat menyusun contoh...

Cara Membuat Keripik Nangka

Cara Membuat Keripik Nangka

...mangga, pisang, wortel, waluh, apel, terung, labu siam, buncis, kacang panjang, mentimun, jamur tiram, bawang, kacang panjang, durian, dll Kelebihan Cara Membuat Keripik Nangka / Sayur yang Digoreng Dengan Vacuum Frying Nutrisi tidak hilang, karena digoreng pada suhu rendah (80-85 Derajat Celcius), disertai dengan pemvakuman Warna tidak berubah dan tidak gosong Penggorengan alami, tanpa penambahan zat pewarna dan perasa...

Cara Membuat Sate Kebab

Cara Membuat Sate Kebab

...Cara Membuat Sate Kebab Cara Membuat Sate Kebab, Untuk resep Membuat Sate Kebab Daging atau ikan yang diselingi dengan berbagai sayuran segar Pilihlah daging tanpa lemak dan buah atau sayuran, seperti paprika, nanas, mentimun, dan tomat. Cara Membuat Sate Kebab dengan melumuri daging dan sayuran dengan saus rendah kalori yang memiliki cita rasa sesuai selera Anda. Anda hanya butuh...

Cara Membuat Grafik Menggunakan Excel

Cara Membuat Grafik Menggunakan Excel

...Cara Membuat Grafik Menggunakan Excel Cara Membuat Grafik Menggunakan Excel, Dengan Microsoft Excel sangat mudah untuk membuat grafik. Yang perlu Anda lakukan untuk Cara Membuat Grafik Menggunakan Excel adalah menyediakan data untuk grafik dan kemudian membiarkan Excel menciptakan grafik untuk Anda. Excel menyediakan beberapa pilihan grafik dan tinggal memilih. Cara Membuat Grafik Menggunakan Excel versi Microsoft Excel 2007: Label...

Cara membuat lilin hias

Cara membuat lilin hias

...Cara membuat lilin hias Cara membuat lilin hias, lilin hias merupakan kreasi seni yang bernilai tinggi sehingga banyak diminati pembeli atau pemesan. Dengan sentuhan seni akan menghasilkan bentuk lilin dengan berbagai macam bentuk lilin dengan keunikannya, untuk mencari inspirasi bentuk lilin yang akan kita buat, kita bisa mencari digaleri-galeri lilin atau dapat lihat di internet. Setiap bentuk lilin yang...

Cara membuat Gantt Chart di Excel

Cara membuat Gantt Chart di Excel

...Cara membuat Gantt Chart di Excel Cara membuat Gantt Chart di Excel, Gantt chart adalah model tertentu dari bar chart yang menggambarkan ruang lingkup proyek. Gantt chart menunjukkan unsur-unsur proyek, seperti kerja tanggal mulai dan jumlah pekerjaan yang dilakukan pada tanggal saat ini. Microsoft Office penggunanya pada umumnya menggunakan Excel ketika mau membuat sebuah grafik atau diagram. Tetapi Excel...

Cara Membuat Kecap

Cara Membuat Kecap

...Cara Membuat Kecap Cara Membuat Kecap Bahan yag digunakan untuk Cara Membuat Kecap: 1 kg kedelai putih atau hitam 3 gr ragi tempe 3 lbr daun salam 2 btg serai 3 Daun jeruk 1 lembar 4 cm lengkuas 1 sdt pokak 6 kg gula merah 1 ½ lt air untuk melarutkan gula merah 800 gr garam untuk 4 liter...

Cara Membuat Sate

Cara Membuat Sate

...Cara Membuat Sate Cara Membuat Sate Resep Bahan Yang Digunakan Untuk Membuat Sate Ayam:   Ayam fillet 800 gram, potong dadu Air 1000 ml Daun alam 2 lembar Lengkuas 1 cm, memarkan Serai 2 batang, memarkan Garam ½ sendok teh Tusuk sate secukupnya Resep Bumbu Yang Digunakan Untuk Membuat 1 Sate Ayam, dihaluskan : Ketumbar 1 sendok teh Bawang...

Cara Membuat Nasi Goreng Berselimut

Cara Membuat Nasi Goreng

...satu sendok sayur telur, buat dadar tipis. Lakukan hingga habis. 3. Penyelesaian Cara Membuat Nasi Goreng Berselimut Siapkan satu lembar telur dadar, masukan beberapa sendok nasi goreng ke dalamnya. Bugkus menyerupai dadar gulung. Cara Membuat Nasi Goreng Berselimut ini untuk 3 Porsi. Nutrisi per Porsi nasi goreng berselimut : Protein: 20.3 g Lemak: 17.8 g Karbohidrat: 87 g Energi:...