Macam_macam Gambar Hidangan Sate


loading...

Cara Membuat Sate Kebab

Cara Membuat Sate Kebab

...Cara Membuat Sate Kebab Cara Membuat Sate Kebab, Untuk resep Membuat Sate Kebab Daging atau ikan yang diselingi dengan berbagai sayuran segar Pilihlah daging tanpa lemak dan buah atau sayuran, seperti paprika, nanas, mentimun, dan tomat. Cara Membuat Sate Kebab dengan melumuri daging dan sayuran dengan saus rendah kalori yang memiliki cita rasa sesuai...

Cara Membuat Sate

Cara Membuat Sate

...Cara Membuat Sate Cara Membuat Sate Resep Bahan Yang Digunakan Untuk Membuat Sate Ayam:   Ayam fillet 800 gram, potong dadu Air 1000 ml Daun alam 2 lembar Lengkuas 1 cm, memarkan Serai 2 batang, memarkan Garam ½ sendok teh Tusuk sate secukupnya Resep Bumbu Yang Digunakan Untuk Membuat 1 Sate Ayam, dihaluskan :...

Cara Melipat Serbet

Cara Melipat Serbet

...Cara Melipat Serbet makan Cara Melipat Serbet – Meskipun hanya sepotong kain tetapi punya peran yang penting dalam pesta dan jamuan. Karena itu bukan hanya pilihan bahan dan warnanya tetapi juga cara melipat serbet makan dan macam-macam lipatan serbet perlu dicermati. Serbet makan biasanya berukuran 40×40 cm dan menjadi bagian penting dalam jamuan atau...

Cara Membuat Motif Anyaman Bunga Cengkeh

Contoh kerajinan anyaman rumus motif anyaman bunga cengkeh alat dan bahan

...Lanjutkan proses penganyaman sampai kipas berbentuk segi empat. Macam Jenis Motif Anyaman Anyaman tunggal Teknik anyaman tunggal adalah teknik di mana bambu dianyam satu-satu (secara tunggal). Teknik ini digunakan untuk membuat benda-benda seperti saringan, tampan, cerangka, dan lain-lain. Anyaman bilik Teknik anyaman bilik adalah teknik di mana bambu dianyam secara silang berurutan (dua-dua). Teknik ini...

Kerajinan Tangan dari botol aqua

kerajinan tangan dari botol aqua

...tips usaha kerajinan tangan dari botol aqua Bagi anak anak membuat Kerajinan Tangan dari botol aqua ini sangatlah menyenangkan untuk bermain dan melatih kreatifitas anak dalam memanfaatkan barang Bekas Botol Dirumah. Ada macam banyak cara membuat kerajinan tangan dari botol aqua bekas, macam macam kerajinan tangan dari botol plastik merupakan hasil kreasi unik yang...

Cara Membuat tutup toples flanel

...Cara Membuat tutup toples flanel Ada macam banyak cara membuat tutup toples flanel, macam macam toples Flanel hasil kreasi unik yang dapat menambah keindahan estetika koleksi toples anda, berikut ini adalah macam macam jenis tutup toples flanel yang mungkin bisa menjadi inspirasi untuk cara membuat tutup toples flanel tutup toples flanel Cara Membuat tutup...

Cara Melipat Tisu Makan

Cara Melipat Tisu Makan

...Cara Melipat Tisu Makan Penggunaan tisu di rumah makan atau restoran di Indonesia sudah menjadi hal biasa, namun tips cara melipat tisu makan di restoran yang populer biasanya juga mempunyai kreasi tersendiri, pada umumnya tisu biasanya berfungsi sebagai pengganti napkin atau serbet, dikarenakan harganya juga lebih murah daripada serbet. Berikut ini adalah macam macam...

Cara Membuat Bubur Ayam Manado

Cara Membuat Bubur Ayam Manado

...dan garam. Setelah matang dan bubur kental, angkat dan sajikan hangat. Untuk 10 porsi. Cara Membuat Bubur Ayam Manado untuk Tipsnya : Kecuali kandungan gizinya yang perlu diperhatikan, makanan untuk anak yang sedang sakit harus dipilih yang mudah dicerna hingga si anak mudah menelan. Apalagi kalau sakitnya di daerah tenggorokan. Hidangan yang panas, juga bisa...

Kerajinan Tangan Dari Kain Flanel

cara membuat buah dari kain flanel

...dibuat berbagai macam benda. Berikut ini macam-macam tusuk jahit dan tusuk hias yang digunakan dalam kerajinan tangan flanel : Tusuk Pipih : ini biasa digunakan untuk membuat bentuk hidung. Tusuk Jeruji : Tusuk jeruji ini biasanya hanya digunakan sebagai hiasan. Tusuk Tikam Jejak Tusuk tikam : jejak ini biasa digunakan untuk membuat bentuk mulut. Tusuk...

Kreasi Kardus Bekas

kreasi kardus bekas

...kreasi kardus bekas kerajinan kardus bekas – Ada banyak macam manfaat kardus bekas, sebagai contoh adalah kreativitas dari kardus bekas dan hasil kreasi unik tersebut dapat menambah keindahan estetika, banyak sekali hasil yang dapat diciptakan diantaranya adalah kartu cantik dari kardus bekas, hiasan dari kardus, kartu ucapan dari kardus, cara membuat kotak pensil dari...


Dapur Tanpa Sempadan...: KUAH KACANG @ KUAH SATE..

Assalammualaikum, salam semua..hmmm, minta maaf sebab mat tak dapat nak bersiaran, update blog pun tak sempat. Diam tak diam dah masuk hari raya ke-2, pantas kan masa ...

Masakan Indonesia - Wikipedia bahasa Indonesia ...

Masakan Indonesia adalah salah satu tradisi kuliner yang paling kaya di dunia, dan penuh dengan cita rasa yang kuat. Kekayaan jenis masakannya merupakan cermin ...

PECAL JAWA UNTUK BERBUKA PUASA... - Dapur Tanpa Sempadan...

Assalammualaikum, salam 10 ramadhan, amacam, ok ke semua. Ni hari nak share resipi ringkas. Pecal..itu lah yang mat buat untuk berbuka tadi, nasi pun masak juga ...

Keluarga - Utusan Online

Keputusan untuk berubah dan kembali ke fitrah kira-kira setahun lalu ternyata merupakan keputusan terbaik pernah dilakukan oleh Jefferi Mohd. Noor, 52, sekali gus ...

Makanan Cepat Saji | Buku Resep Masakan

Bahan membuat masakan cepat Saji Sup Mie Cabai Merah: 150 gram mie kering 3 buah cabai merah yang besar (kalau ada paprika merah) 200 gram daging cincang 1 sendok ...

Resep Pastel Pastry Bumbu Kari - Garing & Renyah! | Just ...

Pastel pastry dengan kulit yang renyah dan berlapis-lapis diisi tumisan sayur dan ayam berbumbu kari

Nastar Lembut, Lumer Dimulut | Just Try & Taste

Beberapa kali membuat nastar hasilnya tidak terlalu maksimal, kurang lembut dan taste-nya juga agak mengecewakan. Saat lebaran yang lalu saya tekadkan hati untuk ...