Hiasan Lauk Pengantin


loading...

Hiasan Lauk Pengantin Berikut seputar informasi dan pembahasan tentang pengantin serta mengenai hiasan lauk tersebut, tips ini adalah beberapa tutorial lain yang berhubungan dengan pengantin hiasan lauk yang dapat dilakukan dengan mudah dan gampang



Cara Membuat Janur

Cara Membuat Janur

...ini dibuat 2 (dua) buah yang sama jenisnya, Kembar Mayang ini melambangkan bahwa Pengantin harus sama perasaan, hati dan kehendaknya nasalahnya 2 (dua) orang jadi satu. Bagian-bagian kembar Mayang adalah : – Tatakan – Awak – Mahkota 2. Mayang Sari / Gagar Mayang Mayang sari/gagar mayang adalah hiasan janur yang biasanya ditempatkan di samping kanan...

Cara membuat lilin hias

Cara membuat lilin hias

...internet. Setiap bentuk lilin yang kita buat, sasarannya harus tepat artinya pangsa pasar mana yang akan jadi target pemasaran. Apakah untuk souvenir pernikahan, pesta ulang tahun, perayaan hari besar dan sebagainya. Cara membuat lilin hias dan komposisi pembuataannya : Parafin Elastis White Oil Pewarna Lilin Parfum secukupnya Hiasan selera Peralatan untuk Cara membuat lilin hias...

Cara Membuat Choco Marquise Christmas Log

Cara Membuat Choco Marquise Christmas Log

...Cara Membuat Choco Marquise Christmas Log Cara Membuat Choco Marquise Christmas Log Bahan yang digunakan untuk Cara Membuat Choco Marquise Christmas Log : 375 gr dark chocolate 265 gr butter 300 gr gula 7 kuning telur 4 putih telur 125 gr krim 2 buah jeruk sunkist, ambil kulit, parut Hiasan untuk Cara Membuat Choco...

Cara Membuat Ketupat

Cara Membuat Ketupat

...jika berdiri sendirian. Lauk pauk yang wajib mengikutinya adalah opor ayam, rendang daging, gulai kambing, teri pedas, sambal goreng hati dan menu-menu khas lainnya. Semuanya sangat menggugah selera, apalagi jika disajikan dihari yang tepat dan dinikmati bersama seluruh keluarga. Hmm.. Lezatnya. Tips Cara Membuat Ketupat Renyah dan Ga Cepet Basi Cangkang Ketupat. Pilih daun kelapa...

Cara Membuat Tahu Saus Pedas

Cara Membuat Tahu Saus Pedas

...Masukkan adonan ke bagian tahu yang berlubang, kemudian selipkan udang dan biarkan ekornya di bagian luar. Panaskan minyak, goreng tahu hingga matang. Membuat saus: Campur semua bahan, masak hingga mendidih. Angkat Cara menyajikan: Tata tahu isi goreng di atas piring saji dan siram dengan saus. Sajikan selagi panas sebagai lauk teman makan nasi panas....

Cara Membuat Mocacino

Cara Membuat Mocacino

...Mocacino: Larutkan kopi dengan air. Campur cokelat, gula dan bumbunya, haluskan dengan blender. Tuang larutan kopi campur dengan blender. Panaskan sebentar dalam panci dan tuang kembali ke blender, masukkan krim, campur kembali dengan blender. Saring dan hidangkan dengan hiasan cokelat bubuk tabur dan potongan kayu manis. Cara Membuat Mocacino ini Untuk 3 cangkir. Nilai gizi...

Cara Membuat Brushetta Pizza

Cara Membuat Brushetta Pizza

...1 sdt merica (secukupnya) 1 sdt garam (secukupnya) 2 sdm saos tomat 1 sdm saos sambal 3 sdm susu bubuk. Bahan Hiasan yang digunakan untuk Cara Membuat Brushetta Pizza : Tomat Daun peterseli Mentimun Parutan keju Cara Membuat Brushetta Pizza: Oles roti Prancis dengan mentega. Cara Membuat isi Pizza: Tumis bawang putih, bawang bombai hingga...

Cara Membuat Chritmas Triffle

Cara Membuat Chritmas Triffle

...Cara Membuat Chritmas Triffle Cara Membuat Chritmas Triffle Bahan yang digunakan untuk Cara Membuat Chritmas Triffle: 10 iris bolu lapis Surabaya 50 100 cc rhum, sesuai selera 200 selai stroberi 3 sdm air panas Stroberi segar untuk hiasan, potongpotong Bahan Vla yang digunakan untuk Cara Membuat Chritmas Triffle: 500 cc susu 100 gr gula...

Kreasi Kardus Bekas

kreasi kardus bekas

...kreasi kardus bekas kerajinan kardus bekas – Ada banyak macam manfaat kardus bekas, sebagai contoh adalah kreativitas dari kardus bekas dan hasil kreasi unik tersebut dapat menambah keindahan estetika, banyak sekali hasil yang dapat diciptakan diantaranya adalah kartu cantik dari kardus bekas, hiasan dari kardus, kartu ucapan dari kardus, cara membuat kotak pensil dari...

Cara Membuat Icing Sugar

Cara Membuat Icing Sugar

...Resep membuat Icing Sugar Cara Membuat Icing Sugar – untuk cupcake, kue, muffin, cookies yang enak dan lezat akan terlihat lebih menarik jika diberi icing atau frosting. Terutama untuk anak kecil penampilan makanan sangat menentukan apakah kue tersebut akan diminati atau tidak, maka jika terlihat menarik misalnya diberi hiasan / icing biasanya mereka akan...


Hidangan Lauk Pengantin - Nur

Terima kasih banyak buat Nur dan keluarga di atas kepercayaan yg diberi untuk membuat hidangan lauk pengantin ini. Apam Lauk Pengantin. 4 comments:

UKIRAN BUAH DAN HIASAN MEJA PENGANTIN

Sedia Menerima Sebarang tempahan ukiran buah-buahan dan hiasan Lauk-lauk pengantin.. Rabu, 7 Disember 2011. UKIRAN BUAH DAN HIASAN MEJA PENGANTIN

Ini Cik Mek Molek: Lauk pengantin hasil tangan saya..

dan bermula al kisah mcm mana saya boleh terjebak dengan kerja menghias lauk pengantin apabila pada suatu hari kakak senior UKM saya message saya kat muka buku saya ...

yan's cottage: HIDANGAN LAUK PENGANTIN

KA mmg suka bab2 lauk pengantin ni hehehe. Tq for yr consent. ... Salam kenal wow memang hebat hasil seni hiasan makanan yan sangat kreatif . Reply Delete. Replies.

Cendana Kasih: Praktis Buat Lauk Pengantin

So.. bila jiran mintak tolong CK masakkan lauk pengantin, CK terima jer laa ... masak lauk dll), CK dh mula gelabah, tangan ni mana pernah buat hiasan pengantin.

Lovely Mama...: Lauk pengantin hasil kreativiti mama + Cik ...

Masa anak saudara mama kawen aritu, mama n the gang telah ditugaskan menyiapkan lauk pengantin dan hasilnya seperti diatas... TADAA!!! ok tak?

Eyes on with Ishah: GUBAHAN LAUK PENGANTIN LAGI

GUBAHAN LAUK PENGANTIN LAGI Wajah-wajah yang bekerja keras ... gubahan di atas meja pengantin.... cantik gak buah oren nie..... (puji je lah diri sendiri)

Lagi Gambar Hidangan Pengantin.... | JaJa'Z

lauk pengantin adalah sasara utama kalu jadi orang sebelah atau sedara mara kahwin..heheh June 8, 2011 at 12:45 PM [Reply This Comment] PatinPasta said ...

Cheq Da: Hidangan pengantin untuk Nadia dan Adam

Hiasan daripada daun salad,buah tomato,carrot dan juga timun serta lada sebenarnya yang menyerlahkan hiasan lauk pengantin ni.

M o m m y EL: Hidangan Lauk Pengantin - Makan beradab

Salah satu tugas saya untuk majlis kahwin adik saya nanti ialah menyediakan lauk-pauk pengantin untuk ... Macam senang dan menarik je hiasan dia. Tapi for sure ...