Cara Memasak Sagu Mutiara


loading...

Cara Memasak Mutiara

Cara Memasak Mutiara

...Cara Memasak Mutiara Tips Cara Masak Mutiara Jangan dicuci sebelum air siap dan telah mendidih, ini bertujuan agar mutiara tidak hancur Cara mencuci Mutiara juga tidak boleh lama terendam air Cukup siram dengan air dua kali dan kemudian masukkan ke air yang telah mendidih tadi Resep Bubur Mutiara 100 gram mutiara Gula pasir secukupnya...

Cara Membuat Mutiara

Cara Membuat Mutiara

...Cara Membuat Mutiara Cara Membuat Mutiara Bahan yang digunakan untuk Cara Membuat Mutiara: Mutiara 1 bungkus, rendam dalam air hingga mengembang, tiriskan Kelapa sedang 1/2 butir, parut memanjang Pisang raja 2 buah, belah 4 bagian potong 2 cm Cara Membuat Mutiara dan Bumbu yang digunakan : Gula pasir 75 gram Garam secukupnya Daun pisang...

Resep Bubur Mutiara

resep bikin bubur mutiara

...Bubur Mutiaracara memasak sagu mutiara Rendamlah sagu mutiara dalam air 1 ltr selama lk. 1 jam kemudian Tiriskan Masaklah 500 ml air kemudian masukkan daun pandan, gula pasir hingga mendidih Kemudian tuang sagu mutiara, masak terus sambil diaduk hingga kental dan mendidih, kemudian Angkat Masak semua bahan saus sambil diaduk agar santan tidak...

Cara Membuat Keripik Nanas

Cara Membuat Keripik Nanas

...Cara Membuat Keripik Nanas Pengolahan Cara Membuat Keripik Nanas atau cara membuat keripik buah tidak bisa dengan cara dijemur atau digoreng dengan alat-alat sederhana, karena buah nanas mengandung kadar gula yang cukup tinggi. Apabila kita goreng memakai penggorengan biasa suhu 180-200C , maka gula yang terdapat pada nanas akan gosong duluan sebelum kadar airnya...

Cara Memasak Bekicot Agar Tidak Berlendir dan Empuk

Tips cara mengolah bekicot agar tidak berlendir dan empuk escargot

...Tips cara mengolah bekicot agar tidak berlendir dan empuk escargot Cara memasak bekicot agar tidak berlendir dan empuk agar tidak beracun Di negara perancis terkenal dengan masakan Escargot yang artinya sendiri dari daging siput atau bekicot, mungkin terdengar aneh dan agak menjijikkan, tapi masakan escargot ini wajib tersedia di restoran-restoran di Perancis sebagai appetizer...

Cara Membuat Keripik Nangka

Cara Membuat Keripik Nangka

...Cara Membuat Keripik Nangka Cara Membuat Keripik Nangka dengan Mesin vacuum frying atau mesin penggoreng hampa adalah mesin untuk membuat aneka keripik buah dan sayur dengan sistim vakum Dengan mesin ini, Anda bisa menggunakannya untuk Cara Membuat Keripik Nangka, keripik mangga, keripik melon, keripik nanas, keripik nangka, keripik pepaya, keripik salak, jamur tiram dan...

Resep Basmut Goreng dan Cara Membuat Bakso Imut Goreng

Basmut parahyangan bandung

...kesabaran dalam membentuk bulatan bola dengan ukuran yang sama seragam bulatannya. Dalam pembuatannya waktu yang dibutuhkan untuk cara bikin basmut goreng ini relatif singkat, bisa dicoba siapa saja yang memang hobi dalam hal memasak, untuk penyajiannya akan terasa lebih nikmat dengan menggunakan tambahan pelengkap yaitu saus sambal pedas serta sedikit tambahan taburan bawang goreng. Untuk...

Tips Memisahkan Tulang Ceker Ayam dari Kulitnya

Peluang Usaha Keripik Ceker Ayam

...Peluang Usaha Keripik Ceker Ayam Tips cara cepat memisahkan tulang ceker ayam dari kulitnya dapat dilakukan dengan mudah asalkan mengetahui cara membuang tulang ceker, daging dan kulit kaki ayam memiliki tekstur yang lembut, kenyal dan apabila direbus mengandung kolagen yang tinggi, sebelum diolah perlu dibersihkan dengan benar agar aromanya tidak amis dan rasanya empuk...

Cara Membuat Yoghurt

Cara Membuat Yoghurt

...Cara Membuat Yoghurt Cara Membuat Yoghurt 1. Siapkan susu segar beku, yang sesuai standart 2. Perendaman susu atau Towhing = Cara Membuat Yoghurt untuk perendaman maka Susu beku direndam dalam bak dengan air mengalir sampai cair selama 1,5 – 2jam sampai cair, perendaman tidak boleh lebih dari 3 jam karena akan mengakibatkan susu rusak...

Cara Membuat Kecap

Cara Membuat Kecap

...Cara Membuat Kecap Cara Membuat Kecap Bahan yag digunakan untuk Cara Membuat Kecap: 1 kg kedelai putih atau hitam 3 gr ragi tempe 3 lbr daun salam 2 btg serai 3 Daun jeruk 1 lembar 4 cm lengkuas 1 sdt pokak 6 kg gula merah 1 ½ lt air untuk melarutkan gula merah 800...


Azie Kitchen: Puding Sagu Gula Melaka Nur Qaseh

Saya memang suka dengan Puding Sagu Gula Melaka namun tak pernah lagi cuba membuatnya sendiri walaupun tahu resepinya. Tapi selepas makan puding sagu semasa seminar ...

TERATAK MUTIARA KASIH

Asslamualaikum.. Nasi Kari Ayam ni bukan macam makan nasi berlauk kari ayam tau.Kari Ayam dicampur sekali dalam proses memasak nasi ni..Hahaa..camana tu?Tengok gambor ...

Bahan Membuat Wedang Ronde Komplit dan Cara Membuat

Bahan Membuat Wedang Ronde Komplit dan Cara Membuat - Setelah beberapa artikel yang telah kita buat sebelumnya mengajarkan anda cara untuk memasak sekarang untu

Resepi Bakso Paling Sedap | Hairul.com

Bakso yang berasal dari Indonesia sangat digemari oleh orang malaysia. Tentu sedap resepi ini. Jom kita pelajari cara membuat resepi bakso.

Biskut Sarang Semut ~ Resepi Terbaik - Resipi Citarasawan

Seorang suri rumah sepenuh masa, sangat gemar memasak dan melakukan pelbagai experimen untuk membuat pelagai jenis makanan di dapur, penulis blog Citarasawan dan ...

Bakwan / Cucur Sayur-sayuran ~ Resepi Terbaik

Bakwan / Cucur Sayur-sayuran Sumber : Tahrunisah Jali FB Bahan-bahan 2 cawan tepung gandum 2 sudu besar tepung beras 1 sudu besar tepung ubikayu

Curlybabe's Satisfaction

Dalca Telur yang sedap pada kami..bahan2 kat rumah dah surut..so telur jadi lauknya..ada sedikit kacang panjang & 3 biji kentang ngam2 untuk lauk ni..kacang dhall ...

Azie Kitchen: Satay Dan Kuah Kacang Mudah Dan Sedap ...

Dalam tercari cari cara mudah menyediakan kacang goreng, saya terjumpa satu resepi yang dipelajari dari Datin Syuryani, isteri Dato' Mohd Shafie Apdal di mana kacang ...

Warisan Bonda Resepi: KENTANG PUTAR ala KFC

1st time buat dulu ikut resepi dlm buku masakan barat...xingat dah tajuk buku tu...lgpon masa buat tu zaman bujang...now dah ade ank 3 baru nk cuba utk 2nd time pulak ...

DapurKu SaYang: Telur Rebus Goreng Masak Merah

Alhamdulillah... hari ni DJ nak kongsikan satu lagi resepi mudah dan sangat2 menyelerakan. Dah lama tak buat telur rebus sambal kan. Sebenarnya siang tadi, DJ rasa ...