Cara Buat Acar Nenas Dan Timun


loading...

masam manis: TART ROSALINDA

jem nenas Ayak tepung gandum, tepung jagung dan gula ising ke dalam bekas. Kemudian masukkan butter yang telah dipotong dadu. Kalau guna unsalted butter, masukkan ...

masam manis: Laksa Penang Ringkas, Mudah dan Sedap!

Laksa merupakan sejenis makanan berkuah seperti mi yang popular di Malaysia dan Singapura. Ia dikatakan berasal dari orang Cina yang berhijrah ke Tanah Melayu ...

Dapur Tanpa Sempadan...: PAU SAMBAL - tiffinbiru.com

Salam semua, maaf lah terlambat masukkan N3, patutnya petang tadi, tapi masa dan keadaan tidak mengizin kan, ketat sungguh laahh!!!...Ok hari ni macam malas lah nak ...

Dapur Tanpa Sempadan...: NASI LEMAK ALA KAMPUNG...UNTUK ...

Assalammualaikum, salam hujung minggu semua. Anda sehat?..Cm hari ni cuma masak sekali saja, buat nasi lemak pagi tadi, sebab Bak tak sehat, dan dia teringin nak ...

Pantang Larang Bagi Bakal Pengantin kahwin lelaki ...

Disini Dunia Maklumat (DM) akan berkongsi sedikit pantang larang bagi bakal pengantin yang akan mendirikan rumah tangga,Percaya atau tidak terpulanglah kepada anda.

sitidelima.net - Dari Dapur CT

Assalamualaikum... Salam manis dan salam rindu buat semua pengunjung setia Dapur CT dan teman-teman CT semuanya. CT doakan semoga kita semua beroleh kesejahteraan di ...

Secubit Garam

Kek yg dihasilkan sehari sebelum raya haji baru2 ni.. Dah lama simpan hajat nak buat, org kata cuma tunggu masa yg sesuai jer atau dgn lebih tepat lg bila diizinkan ...

Secubit Garam: PUDING ROTI KARAMEL

Assalam kak nor, terima kasih banyak2 kerana suka ngan resipi biasa2 ni, dan saya sangat2 menghargai kak nor walaupun otai dlm masak2 dan blog masakan juga sifu pada ...

Dapur Mamasya

Untuk resepi kali ni....mamasya kongsi Macaroni Cream Cheese....dah beberapa kali juga buat sbb anak2 mmg suka yg bercheese...western gini. mamasya masak doublekan ...

Bicara Kak Noor

BAHAN NYA 1 kg ngaku atau arrowhead sedikit garam, bawang putih dan cili flakes sedikit kacang goreng dan ikan bilis goreng *optional minyak untuk menggoreng


Kumpulan Contoh Teks Rekaman Percobaan

Kumpulan contoh judul teks rekaman percobaan tentang makanan struktur perbedaan teks prosedur

...Percobaan Membuat Es Krim Coklat Tujuan serta Alat dan bahan Es krim yang enak dinikmati adalah mempunyai tekstur lembut karena diberi campuran susu, apalagi cocok dinikmati saat cuaca panas, namun apakah kamu mengetahui cara membuat es krim? karena terkadang kita mendengar cara pembuatan es krim sangatlah susah. Pembuatan es krim di industri atau perusahaan penjual es krim tentu rumit...

Contoh karya ilmiah tentang budidaya

contoh karya ilmiah tentang budidaya jamur

...PENGENDALIAN HAMA DAN PENYAKIT Hama – hama penting tanaman durian diantaranya adalah : 1. Penggerek Batang ( Batocera nominator, xyleutes leuconotus, dan zauzera coffeae ). Kerusakan : menyerang dengan cara membuat lubang pada batang, dahan, atau ranting tanaman durian. Serangannya di tandai dengan kotoran dan cairan berwarna merah dari bekas kayu yang di makan oleh penggerek tersebut, akibatnya tanaman...

Cara Memasak Bekicot Agar Tidak Berlendir dan Empuk

Tips cara mengolah bekicot agar tidak berlendir dan empuk escargot

...Tips cara mengolah bekicot agar tidak berlendir dan empuk escargot Cara memasak bekicot agar tidak berlendir dan empuk agar tidak beracun Di negara perancis terkenal dengan masakan Escargot yang artinya sendiri dari daging siput atau bekicot, mungkin terdengar aneh dan agak menjijikkan, tapi masakan escargot ini wajib tersedia di restoran-restoran di Perancis sebagai appetizer dan sudah menjadi makanan warisan...

Tantangan Tenaga Administrasi Di Era Globalisasi

Artikel Tantangan Tenaga Administrasi Di Era Globalisasi Sekretaris di masa depan

...berusaha untuk mencari cara-cara yang baik untuk menumbuhkan hubungan dan kerjasama yang baik antara dirinya dengan pimpinannya dalam batas-batas kedinasan. Seorang sekretaris yang berorientasi global harus Menampilkan Citra perusahaan karena Citra perusahaan adalah hal yang harus dijunjung tinggi. Dikarenakan sekretaris adalah tangan kanan atasannya, maka sekretaris juga harus menampilkan citra perusahaan yang baik. Selain itu seorang sekretaris harus ramah,...

Contoh Resiko Usaha

Contoh Resiko Usaha

...dimaksudkan untuk: Dapat diketahui seberapa besar pengaruh dampak yang akan ditimbulkan sehubungan dengan kegiatan proyek yang akan direncanakan. Mampu memberi masukan mengenai cara-cara terbaik untuk memperkecil pengaruh dampak lingkungan seandainya hal tersebut sulit atau tidak dapat dihindari. Besarnya dampak lingkungan yang ditimbulkan tersebut akan dapat diperkirakan, sehingga langkah-langkah pencegahan sedini mungkin dapat dilakukan dan dapat mendorong proses percepatan kegiatannya...

Resep Basmut Goreng dan Cara Membuat Bakso Imut Goreng

Basmut parahyangan bandung

...Basmut parahyangan bandung Resep basmut goreng dan cara membuat bakso imut goreng – Siapa yang tak kenal dengan makanan enak ini dan menggugah selera yang dibuat dari bahan daging dan dibentuk bulat bulat, dalam cara membuat basmut goreng ini pun sangatlah mudah dan tidaklah sulit seperti yang Anda bayangkan, hanya saja membutuhkan ketelatenan dan kesabaran dalam membentuk bulatan bola...

Proposal usaha nasi goreng

Proposal usaha nasi goreng

...A. Pendahuluan Latar belakang Pada saat ini banyak orang yang ingin membuat acara atau kegiatan secara simpel dan efisien. Contohnya dalam hal penyiapan makanan dan hidangan. Biasanya mereka lebih memilih untuk memesan makanan dari pada membuatnya sendiri dengan alasan pertimbangan waktu dan tenaga walaupun memang sedikit mahal. Dalam memulai usaha dalam bidang apapun, maka yang pertama kali harus diketahui...

Cara Membuat Keripik Nanas

Cara Membuat Keripik Nanas

...Untuk memproduksi atau Cara Membuat Keripik Nanas, proses pertama adalah mengupas secara manual dan menghilangkan mata nanas. Kemudian buah nanas bisa dipotong dengan menggunakan mesin pemotong kripik. Cara Membuat keripik buah dengan mesin vacuum fryer / vacuum frying Iris sesuai dengan yang Anda inginkan Masukkan buah ke mesin Keripik buah akan matang selama 45-60 menit Tanpa bahan tambahan Mesin...

Cara Membuat Keripik Nangka

Cara Membuat Keripik Nangka

...mangga, pisang, wortel, waluh, apel, terung, labu siam, buncis, kacang panjang, mentimun, jamur tiram, bawang, kacang panjang, durian, dll Kelebihan Cara Membuat Keripik Nangka / Sayur yang Digoreng Dengan Vacuum Frying Nutrisi tidak hilang, karena digoreng pada suhu rendah (80-85 Derajat Celcius), disertai dengan pemvakuman Warna tidak berubah dan tidak gosong Penggorengan alami, tanpa penambahan zat pewarna dan perasa...

Cara Membuat Choco Marquise Christmas Log

Cara Membuat Choco Marquise Christmas Log

...chocolate, lelehkan jeruk baby gula karamel Cara Membuat Choco Marquise Christmas Log: Kocok kuning telur dan 150 gr gula hingga mengembang, sisihkan. Kocok 150 gr gula dan putih telur hingga mengembang, sisihkan. Panaskan butter dan cokelat hingga meleleh atau mencapai suhu 40 derajat Celcius. Masukkan, parutan kulit jeruk adonan kuning telur dan putih telur ke dalam cokelat yang telah...