Buat Tauge


loading...

Cara Membuat Tahu Lontong

Cara Membuat Tahu Lontong

...Cara Membuat Tahu Lontong Cara Membuat Tahu Lontong Bahan yang digunakan untuk Cara Membuat Tahu Lontong: 3 bh lontong 2 bh tahu, potong kotak rendam air garam dan bawang putih halus 50 grm tauge pendek 1 batang daun bawang, iris halus Sambel kacang yang digunakan untuk Cara Membuat Tahu Lontong: 100 grm kacang goreng,...

Cara Membuat Anyaman Kertas

Cara Membuat Anyaman Kertas

...kumpulan motif anyaman kertas Cara Membuat Anyaman Kertas Bahan yang diperlukan untuk cara membuat anyaman kertas 2 lembar kertas Padalarang atau manila warna-warni beda warna gunting pisau cutter pensil penggaris lem kertas Cara membuat anyaman dari kertas Buatlah garis garis pada kertas dengan pensil pada sisi lebarnya dengan jarak 1 cm Untuk pada bagian...

Cara Merubah Warna Mata

Cara Merubah Warna Mata

...(dari dari Window > Brushes atau tekan F5). Pilih warna Putih Atur ukuran Brush sehingga ukurannya sama dengan iris mata yang akan kita ubah warnanya. Klik untuk membuat lubang putih pada layer mask hitam yang sudah kita buat sebelumnya. Anda sudah dapat mengubah warna mata dan melihat perubahan warna mata yang Anda buat, namun jika...

Cara Membuat Grafik Menggunakan Excel

Cara Membuat Grafik Menggunakan Excel

...versi Microsoft Excel 2007: Label data yang ingin Anda buat menjadi grafik. Dalam Row 1, type the labels untuk setiap potongan data Anda berencana untuk grafik. Sebagai contoh, type “Month” dalam cell A1 dan “Unit” di cell B1. Masukkan data yang ingin Anda buat menjadi grafik. Di bawah label Anda telah mengatur di bagian atas...

Cara membuat lilin hias

Cara membuat lilin hias

...Cara membuat lilin hias Cara membuat lilin hias, lilin hias merupakan kreasi seni yang bernilai tinggi sehingga banyak diminati pembeli atau pemesan. Dengan sentuhan seni akan menghasilkan bentuk lilin dengan berbagai macam bentuk lilin dengan keunikannya, untuk mencari inspirasi bentuk lilin yang akan kita buat, kita bisa mencari digaleri-galeri lilin atau dapat lihat di...

Cara Membuat Bakwan

Cara Membuat Bakwan

...bakwan) 500 ml minyak goreng Cara Membuat Bakwan: Campur jagung, udang, telur, tepung, daun bawang, tauge, wortel, garam, dan merica. Panaskan minyak. Masukkan 1 sendok sayur ke dalamnya, setelah panas, tuang adonan bakwan ke dalam sendok sayur, letakkan udang di atasnya. Goreng bakwan hingga kuning kecokelatan. Angkat. Cara Membuat Bakwan ini Untuk 15 buah....

Cara Membuat Gado-Gado

Cara Membuat Gado-Gado

...Cara Membuat Gado-Gado Cara Membuat Gado-Gado Bahan yang digunakan untuk Cara Membuat Gado-Gado: Kangkung Kentang Kacang panjang/Buncis Kol Tauge Wortel Telur Timun (tidak usah direbus) Emping melinjo Krupuk Bumbu yang digunakan untuk Cara Membuat Gado-Gado: 3 lembar daun jeruk 2 batang serai 200ml air 400ml santan Bumbu yang dihaluskan untuk Cara Membuat Gado-Gado: 250gr...

Cara Membuat Kare Tahu Daun Mangkokan

Cara Membuat Kare Tahu Daun Mangkokan

...halus 10 btg kacang panjang, potong 10 cm, celup ke air mendidih, buat simpul 750 ml santan encer 250 ml santan kental 2 lbr daun jeruk purut 1 btg serai, memarkan Bumbu halus yang digunakan untuk Cara Membuat Kare Tahu Daun Mangkokan : 2 bh cabai merah, buang biji 8 siung bawang merah 4 siung...

Cara Membuat Permen Asem

Resep Permen Asem jawa

...sedikit demi sedikit sambil di aduk dengan pengaduk kayu Aduk hingga kalis Setelah kalis, matikan api dan dinginkan Setelah dingin, bentuk adonan bulat-bulat kecil Siapkan gula pasir di piring lebar, gulirkan permen bola tersebut di atasnya hingga menempel merata Buat bungkus dari kertas minyak kira-kira sebesar 3×5 cm, lalu bungkus permen yang telah jadi...

Resep Es Lilin Lembut

Resep Es Lilin Lembut

...Resep Es Lilin Lembut Cara membuat Es Lilin Lembut dan Resep Es Lilin Lembut – Ada banyak sekali bermacam-macam resep es lilin aneka rasa yang bisa kita buat sesuai dengan selera kita, Resep Es Lilin Lembut pada dasarnya adalah dengan memperbanyak Susu atau bisa juga dengan Santan. Untuk macam macam resep es lilin aneka...


Dapur Kecil: Membuat kecambah (tauge pendek) with love

Di daerah kelahiran saya, Banyumas (Purwokerto, Cilacap, Banjarnegara dan Purbalingga) Jawa Tengah, jarang ditemukan tauge. Soto, pecel, bakwan dan semua resep yang ...

NAZA CAKES HOUSE: Cara2 buat taugeh sendiri

Ya betul memula sblm buat ni mmg mcm tak percaya tp bila dah buat sendiri mmg tauge tu akan naik cantik je mcm dia dpt tolak bekas berat tu ke atas.

Langkah Langkah Cara Membuat Toge (Tauge) Kecambah

A nda Doyan Makan Touge ? Banyak yang bilang jika pria ingin subur, konsumsilah toge, sedangkan perempuan yang mengonsumsi tauge akan membuat rahimnya gampang "dibajak".

Membuat Taoge Sendiri - Welcome to my kitchen

tauge banayk manfaatnya ya mba, saya juga pernah membuat sendiri tauge dengan cara konvensional. NURA, 22 January 2010 at 09:20 salam sobat ...

Cara membuat tauge - tanamanhidroponikku.com

Sesuai dengan keperluan jika Anda memang berkeinginan untuk membuat tauge yang banyak dan ingin Anda jual Anda bisa membeli lebih dari 1Kg, akan tetapi jika Anda ...

cara tanam taugeh , bersih suci toyyib

cara mudah membuat taugeh daripada kacang hijau, hanya tiga hari boleh siap sayur buat sendiri

Cara Buat Tauge Kasar | Travelog Hort

Cara membuat tauge kasar daripada biji kacang soya. Mudah sahaja buat tauge kasar ini. Perlu air dan kacang soya.

Taugeh ialah sejenis sayuran yang... - Kerja Dari Rumah

Taugeh ialah sejenis sayuran yang simple. Mudah dicambah dan terjamin kualiti serta tahap halalnya jika kita buat sendiri. Dengan sedikit modal sahaja...

Deffi's Kitchen: Cara Membuat Toge - dapurdeffi.blogspot.com

Membuat toge sangat mudah dan cepat, ... Tauge sebelum diangkat dari tatakan handuk didalam keranjang,akarnya tembus kedalam handuk jd taugenya berdiri ditopang ...

Buat Tauge Sendiri | Ijnaishak's Blog

Aku ni mmg rajin nak mencuba wat byk benda sendiri, terutamanya benda makan la. Nak wat mee kuning la, tapi mesin mee tak beli lg. nak wat tauge la mcm2. Before ni ...